Yuk Kita Kenalan, "Our Name is Mawan Milk"

   Apa yang ada dipikiran Anda ketika mendengar nama Mawan Milk ? Pasti ada yang menjawab tidak tahu dan tidak kenal. Sungguh menyakitkan jika itu jawaban yang didapat. Namun ketidaktahuan anda dikarenakan Anda belum mengenal atau Mawan Milk yang belum terkenal. Jika Anda belum mengenal, maka izinkan saya untuk mengenalkannya. Pepatah lama selalu berkata, “ Tak kenal maka tak sayang” karna tak sayang itulah Mawan Milk menjadi diacuhkan dan pada akhirnya “tidak terkenal”.

      Mawan Milk adalah sebuah usaha dari tiga orang pemuda yang mempunyai visi menjadi perusahaan susu murni terdepan dalam berkontribusi memberi manfaat seluasnya pada berbagai lapisan masyarakat. Susu yang bukan hanya menjadi kebutuhan primer oleh orang kelas menengah ke atas dan barang mewah untuk kalangan bawah. Tetapi akan kami jadikan susu sebagai prioritas bagi semua kalangan masyarakat yang ada. Selain itu “Sehat, Cerdas dan Sejahtera” adalah motto yang kami perjuangkan. Bukan hanya sekedar air yang berwarna putih namun tak menyehatkan. Sudah banyak produk di pasaran sana yang mengatasnamakan susu namun tak segan memasukan pengawet agar menguntungkan baginya. Entah unsur apalagi yang mereka campurkan agar susu itu dapat bertahan dalam waktu lama. Kami tak beropini namun inilah fakta. Dan fakta itu harus diketahui oleh orang agar mereka tersadarkan. Mengedapankan susu murni dengan proses pasteurisasi, kami mencoba menampilkan susu yang terjangkau semua kalangan. Sehingga siapapun yang meminumnya merasakan manfaat untuk tubuh dan otaknya. Dengan tubuh sehat dan otak yang cerdas maka kuatlah ia untuk menghadapi tantangan hidup yang berat ini, serta sukses menaklukanya dan sejahteralah mereka.

     Impian dan cita-cita itu sungguh panjang dan melelahkan pastinya.  Namun tak ada impian yang mustahil untuk diraih selama kita gigih mewujudkannya. Kami memang bukanlah yang pertama. Sudah banyak orang-orang yang memulainya namun kalah oleh kapitalis yang berkuasa karena kuat dan besarnya modal mereka. Orang-orang yang bervisi sama dengan kami, mereka itu adalah rekan atau teman bukanlah pesaing kami. Kami hadir sebagai bagian yang menguatkan. Setidaknya ingin memakmurkan Indonesia ini dengan susu. Bukankah Allah telah menjamin rezeki setiap hambanya. Dan itulah yang harus kita yakini. Tak perlu takut rezeki kita diambil oleh orang, selama kita berikhtiar menjemputnya dengan jalan yang halal dan pintar.

     Produk – produk yang kami tawarkan adalah susu kemasan dan aneka olahan susu lainnya. Tentunya dengan ciri khas dan keunikan Mawan Milk. Sama secara penampakan luarnya namun berbeda dalam proses dan tujuannya. Setiap perusahaan memiliki kebijakan tersendiri untuk terus bertahan dan berkembang. Dengan menjunjung tinggi kejujuran kami selalu berharap bahwa perusahaan ini diridhai oleh Allah SWT.

   Inilah kami “ Mawan, Iman dan Supriadi” 3 orang yang ingin membumikan susu agar terwujud masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. Tentunya dengan susu yang berkualiatas. Sebuah pantun atau satra jenaka akan menutup perkenalan kami kepada anda sekalian. Thanks wa arigato gozaimasu.

Ke pasar minggu beli tisu
Tisu putih itulah warnanya
Kalau kita mau beli susu
Yaa Mawan Milk susunya

Komentar

Postingan Populer