Menunggu Keajaiban untuk Merubahnya

Rasa sayang kepada adik memang tak bisa diucapkan dengan kata-kata. Walau selalu kita acuhkan namun itu terus tumbuh dan ingin sedikit disiram agar rindu ini tetap rindang dan menyejukan.
          Sedih jika anda sebagai kakak yang pintar dalam berargumen dan berkhutbah dengan dasar Al qur’an dan hadits kepada orang lain. Namun tidak bisa kau terapkan kepada adik sendiri. Perasaan bersalah dan gagal pasti ada. Seseorang perempuan sangat kau anjurkan untuk menutup auratnya dengan hijab yang syar’i. Kata-kata bijak, gambar-gambar poster, serta nasihat akan pentingnya berhijab adalah cara yang biasa kau share dan gembar-gemborkan ke orang-orang. Namun adikmu sendiri tidak melakukan itu. Percuma kau bisa mengajak orang lain kepada kebaikan namun keluarga mu sendiri malah menjauhinya.

          Dalam setiap doa, ku hanya ingin Allah memberikan hidayah kepadanya. Entah bagaimanapun caranya, ku tetap berusaha untuk mengingatkan. Karena ku tak mau saudara-saudaraku sampai merasakan panasnya api neraka karena jauh dari ajaran islam. #for my sister Fariza Umar

Komentar

Postingan Populer